Olga dan Sule Rentan Dijerumuskan Pada Narkoba

Artis Olga Syahputra dan Sule diminta untuk berhati-hati dengan posisi puncak popularitas dan keberadaan orang-orang yang ingin menjerumuskan mereka.

Pemerhati musik Bens Leo mengingatkan pada mereka, kalau posisi dua komedian terkenal itu rentan dengan dua hal di atas. "Kasus Raffi Ahmad menjadi pembelajaran buat semua. Ketika artis berada di posisi puncak itu sangat rentan untuk dijerumuskan," katanya.

Bens Leo menjadi pembicara dalam diskusi kelompok yang diselenggarakan Direktorat Pasca Rehabilitasi Deputi Badan Narkotika Nasiona (BNN). Acara berlangsung di UPT Rehabilitasi dan Terapi, Lido, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/3).

Olga dan Sule sosok entertein yang sedang berada di puncak popularitas. Kebanyakan artis yang berada di puncak popularitas acap kali tersandung masalah hingga menenggelamkan karirnya.

Salah satu masalah yang mengintai para artis adalah penyalahgunaan narkotika. Contoh kasus seperti Slank, Sammy Simorangkir dan pentolan band Godbless.

"Berhati-hati pada saat berada di tangga puncak, karena pada posisi itu godaan datang. Jangan sekali-sekali mencoba obat-obat terlarang. Ini sangat berbahaya," katanya.


http://selebriti.kapanlagi.com/indonesia/r/raffi_ahmad/berita/



Related Search