Cara Deposit Alertpay

Cara Deposit Alertpay bukan suatu hal yang sulit dan kita bisa melakukannya karean fasilitas ini sudah tersedia. Untuk melakukan deposit anda harus menambahkan akun bank terlebih dahulu baru kemudian anda bisa melakukan deposit. Yang perlu di perhatikan bahwa deposit ke alertpay baru bisa di lakukan dengan mata uang USD dan minimal deposit adalah $40.00 USD. Sedangkan waktu yang dibutuhkan agar dana deposit sampai dengan selamat ke akun anda adalah 2 hari kerja dan apa bila dana belum masuk dalam kurun waktu 7 hari maka transaksi gagal dan anda harus mengulangnya kembali.

Langkah awal :

- klik “Add a account bank”

- isi biodata dengan benar, dianjurkan datanya sesuai dengan data akun bank yang anda gunakan

Berikut dibawah ini data bank yang sering di gunakan :

A. BANK INDONESIA (BI)

Bank Code: 001

Branch Code: 0010016

SWIFT BIC: INDOIDJA

B. PT. BANK NEGARA INDONESIA 1946 (Persero) Tbk dan BNI SYARIAH (BNI)

Bank Code: 009

Branch Code: 0090010

SWIFT BIC: BNINIDJA

C. PT. BANK CENTRAL ASIA Tbk (BCA)

Bank Code: 014

Branch Code: 0140012

SWIFT BIC: CENAIDJA

D. PT. BANK MANDIRI (PERSERO) Tbk

Bank Code: 008

Branch Code: 0080606

SWIFT BIC: BEIIIDJA

E. PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk (BRI)

Bank Code: 002

Branch Code: 0020307

SWIFT BIC: BRINIDJA

Selanjutnya klik “Next” dan anda akan di arahkan pada halaman selanjutnya dimana anda akan melihat data-data yang anda isi.

Beberapa pertanyaan yang timbul saat transaksi berlangsung yang saya ambil dari peraturan Alertpay, dapat anda lihat seperti berikut:

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proses deposit dengan bank wire?

Hal ini dapat mengambil 2-4 hari kerja untuk proses transfer bank. Transaksi transfer bank akan berakhir jika kita tidak menerima dana dalam waktu tujuh hari kerja.

2. Saya mengirim kawat bank dan saya tidak melihatnya di account AlertPay saya.

Sebuah kawat bank harus dikreditkan ke account AlertPay Anda dalam 2-4 hari kerjasetelah Anda mengirimkannya dari bank Anda. Jika Anda tidak melihat dana dalam account Anda setelah waktu ini, pastikan akun anda sudah di verifikasi dan hubungi pihak Alertpay.

3. Bagaimana saya menyimpan dana dengan bank wire?

Untuk mengirim transfer bank, Anda akan perlu untuk membuat transaksi transfer bank,mencetak ringkasan dan memberikan rincian ke bank Anda. Cukup ikuti langkah berikut:

1. Login ke akun AlertPay Anda.

2. Pilih “Deposit”.

3. Lalu ikuti langkah selanjutnya

4. Apakah deposit dengan bank wire?

Deposit bank wire adalah transfer dana yang dikirim oleh bank ke AlertPay. Kami menawarkan kabel bank sebagai metode menyetorkan dana ke account AlertPay Anda.Semua kabel bank harus dikirim dalam mata uang USD

5. Apa perbedaan antara deposito dengan kawat bank dan deposit melalui transfer bank?

Sebuah transfer bank ke rekening AlertPay memakan waktu antara 3-6 hari kerja untuk menyelesaikan dan transaksi bebas untuk Kanada dan Amerika Serikat saja. Sebuah transfer bank kawat selesai dalam waktu 2-4 hari kerja

Selanjutnya klik “Deposit”  dan klik “Bank Wire” dan anda akan di bawa pada halaman selanjutnya. Pada halaman tersebut anda di minta untuk mentransfer minimal $40 dan mengisi berita acara dan selanjutnya klik “Next”. Cara tersebut juga bisa di jadikan untuk verifikasi dengan menggunakan bank lokal.

Setelah itu anda akan diarahkan pada halaman verifikasi transaksi yang mana akan di cantumkan fee dan besar atau jumlah deposit yang anda lakukan dan silahkan klik “Deposit”

Langkah yang terakhir adalah konfirmasi bank anda dan anda di haruskan untuk menunggu paling lama 7 hari dan apa bila dalam 7 hari kedepan dana deposit anda belum sampai maka anda harus lapor ke bank dimana tempat anda melakukan deposit.


Related Search