CARA MEMBUAT SURAT RESIGN

Kepada,
HRD NAMA PERUSAHAAN

Di Tempat



Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya selaku karyawan [NAMA PERUSAHAAN] yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama         : NAMA ANDA
Departemen     : Divisi TEMPAT BEKERJA
Jabatan     : JABATAN / POSISI TERAKHIR
No Karyawan     : Nomor Induk Karyawan
Mengajukan pengunduran diri dari [NAMA PERUSAHAAN] dengan alasan kesehatan. Surat ini saya buat sesuai prosedur dan tanpa motivasi negatif.

Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,
Jakarta, [TANGGAL DIBUATNYA SURAT RESIGN]

  
    

[NAMA ANDA]




Related Search