Kecelakaan Di Lokasi Set Resident Evil Retribution

Dalam pengambilan gambar untuk film Resident Evil Retribution di Toronto terjadi kecelakaan, 16 aktor yang berperan sebagai zombie luka-luka. kejadian itu terjadi pada hari selasa 11 oktober 2011 di Cinespace’s Kipling Studio.

kejadian itu bermula saat para zombie berada di sebuah set yang memiliki roda, dan tiba-tiba saja set beroda tersebut meluncur dan mereka (para korban) terjatud dari ketinggian 5 feet. kejadian ini membuat kementrian tenaga kerja melakukan investigasi atas kejadian yang menimpa para aktor zombie tersebut, karena mereka ingin memastikan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja bagi para aktor yang berperan sebagai zombie tersebut.

“Kami sedang melakukan investigasi untuk mengetahui apa yang terjadi dan memastikan jaminan kesehatan dan keselamatan kerja,” ujar william Lin, juru bicara Kementerian Tenaga Kerja.

aktor yang menjadi korban tidak mendapatkanluka yang parah, hanya mengalami cedera pada tangan, kaki, dan punggung. lucunya saat mereka menjadi korban kecelakaan tersebut mereka segera dilarikan ke rumah sakit setempat dan membuat para perawat mengalami kesulitan karena mereka dibawa kerumah sakit masih dengan menggunakan kostum zombienya dan penuh dengan luka yang mengerikan, jadi para perawat bingung luka sebenarnya yang mana.

dengan kejadian tersebut tidak produksi film tetap dilakukan karena penyelidik telah memberikan keputusan untuk memperbolehkan produksi film itu dilanjutkan. dalam film resident evil retribution ini dikatakan bahwa aksi actionnya lebih banyak ketimbang horornya.

http://www.haloberita.com/kecelakaan-lokasi-set-resident-evil-retribution.html



Related Search