WASPADA SCAM - HATI-HATI DENGAN INDO.MT5.COM

Kayaknya judul ini pas untuk para pembaca yang mungkin diantara anda ada yang menggeluti bisnis Pay Per Post di situk forum forex, khususnya di indo.mt5.com.

Bagi anda yang masih member pemula di indo.mt5.com disarankan jangan terlalu banyak update  posting, karena Admin indo.mt5.com sangat mudah sekali melakukan banned dibanding situs pay per post yang lain.

Contohnya saya, saya pernah menjadi member di indo.mt5.com. Dan terus terang tanpa unsur munafik, saya tentu rajin update post di indo.mt5.com karena harapan saya supaya bonus pay per post saya bisa bertambah, kan lumayan buat maen real akun di insta forex. Tapi  saya juga tidak over juga dalam update posting, jadi masih dalam batas wajar, yang penting tidak mengadung SARA, hujat menghujat, pokoknya yang bisa membuat situasi forum memanas, bahkan iklan.

Tapi beberapa hari kemudian tiba" akun saya malah kena BANNED tanpa alasan. Dan benar"sudah tidak bisa digunakan lagi, bener"jengkel perasaan saya, karena di akun saya sudah ada bonus posting sekitar $3, jadi bonus itu sudah ga bisa digunain lagi.

Jadi bagi anda yang aktif dalam bisnis pay per post di indo.mt5.com disarankan sangat hati"dalam update post,,karna di indo.mt5.com itu saya nilai rawan banned. Buat apa anda rajin"posting untuk nambahin bonus posting kalo tiba"di banned tanpa alasan.

indo.mt5.com bagi saya adalah bullshit, ga ada bedanya sama situs-situs scam di dunia bisnis online.

Kalo masalah pembayaran saya tidak tahu apakah indo.mt5.com itu penipu atau bukan,,,swlny saya sudah kena banned duluan.

Bagi anda yang mungkin tertarik dengan bisnis pay per post,khusus yang berhubungan dengan forex, disarankan anda bisa daftar di situs-situs pay per post dimana admin dikelola secara otomatis / adminnya robot. Karena jika adminnya robot, maka akan bersikap netral, tanpa pandang bulu, jika ada yang melanggar, tanpa memandang itu member lama atau bukan maka secara otomatis langsung ditindak, contoh situsnya http://forexpeoples.com.

Bukan seperti admin di indo.mt5.com, adminnya masih dikelola manual, masih pake pandang bulu, pilih kasih, member lama bikin iklan seenak perutnya bukannya di banned malah ditambahin bonusnya padahal jelas ada peraturan dilarang posting mengandung iklan, sedangkan member baru masih reply post tanpa junk tapi nyambung malah di banned atau bonusnya ga bertambah.

Kalo saya teliti selama ini,,saya banyak melihat segala jenis bentuk bisnis online yang dimiliki oleh orang-orang lokal atau moderator atau adminnya dijalankan oleh orang lokal, kebanyakan bisnisnya memberikan komisi yang sepertinya tidak ikhlas. Untuk komisi yang besar & bukan scam pasti kebanyakan akan memiliki peraturan yang terlalu berlebihan ketatnya sampe" bisa dibilang sangat dipersulit dan juga ada unsur-unsur pilih kasih, sedangkan untuk komisi yang kecil dan bukan scam pasti kebanyakan memiliki peraturan yang sifatnya bertele-tele, bisa dibilang dipersulit tapi biasanya jarang mengandung unsur pilih kasih, mungkin karna komisinya yang kecil.










Related Search