Cara Baru Hacking Facebook

Para pengguna facebook wajib hati-hati, hacker sekarang mempunyai cara baru dalam mencuri data akun facebook yaitu dengan menggunakan aplikasi-aplikasi facebook yang mereka buat sendiri. Websense Security labs telah menemukan dan telah mengidentifikasi aplikasi-aplikasi berbahaya tersebut yang siap hacking security facebook yang ketat. Berikut nama-nama aplikasinya :

Siapa yang selalu lihat my album?

Siapa yang mengasihi anda?

Siapa yang pernah membaca profil saya?

Siapa yang sering cek album saya?

Siapa yang selalu blok saya?

Siapa membaca informasi anda?

Yang mencintai anda?

Siapa yang blok aku?

Siapa yang ada di pikiran anda?

Siapa yang selalu lihat profil saya?

Pengasuh bayi

Siapa yang telah memeriksa profil anda?

Siapa yang selalu tampak offline?

Siapa mengintip profil anda?

Banyak aplikasi sejenis dengan yang diatas tapi nama aplikasi tidak akan pernah ada yang sama, Perhatikan baik-baik nama-nama apps diatas. jadi awas mulai sekarang jangan sembarangan mengikuti banyak apps kalau tidak ingin akun anda dihack apalagi aplikasi yang tidak dikembangkan oleh facebook sendiri.

http://hariswae.blogspot.com/2010/11/awas-cara-baru-hacking-facebook.html



Related Search