seesmic aplikasi klien twitter facebook

Aplikasi untuk eksis di jejaring sosial sekarang banyak banget, yang pernah dibahas di Aplikanologi ada Twicca, TweetDeck, TweetCaster, dan Feel on yang unik itu. Sekarang giliran Seesmic, sebuah aplikasi klien untuk Twitter dan Facebook yang udah lama ada dan masih dikembangkan sampai sekarang. Seesmic awalnya juga sebuah aplikasi web, tapi lalu dikembangkan versi desktop dan mobile-nya.

Dari sisi fitur sebenernya Seesmic nggak jauh beda sama aplikasi lainnya, tapi untuk aplikasi kayak gini desain sangat menentukan tingkat kenyamanan. Walaupun fitur tetep jadi pertimbangan penting. Seesmic punya tampilan dengan tab-tab di atas, nggak kayak TweetDeck yang tinggal geser kanan/kiri. Tapi Seesmic tetep nyaman dipake koq.

Fitur umum lain yang tersedia di Seesmic antara lain : follow/unfollow, post tweet, upload image & video, delete tweet, native retweet/ old retweet (RT), view profile, search, block, report as spam, share tweet, favorite, dan edit profile. Sangat lengkap kan? Masih ditambah lagi multiple account, kita jadi bisa mengelola beberapa akun Twitter sekaligus.

Seesmic nggak cuma buat Twitter, ini juga bisa buat Facebookan. Untuk akun Facebook kita bisa update status, comment, upload image & video, delete status, view profile, like, share, dan manage page.

Kita bisa update status untuk keduanya, bahkan kalo kita punya 5 akun kita bisa update status kelimanya secara bersamaan.


http://www.aplikanologi.com/gaya-hidup/seesmic-aplikasi-klien-twitter-facebook/



Related Search