Memblokir Orang di Facebook

memblokir orang di facebook adalah cara agar orang yang tidak di kenal mencoba merusak atau membuat tindakan yang menurut kamu tidak nyaman maka patutlah orang itu di blokir, dengan begitu orang yng di blokir tidak akan menemukan kamu di facebook kecuali orang tersebut memakai id facebook lain.

memblokir orang di facebook sangat berguna untuk menankal hal hal yang tidak di inginkan yang di kirim oleh orang tersebut, walaupun pertemanan di facebook maka bisa di blokir, kadang ornag yang tidak kita kenal berbuat iseng kadang kirim foto di facebook kita yang tidak senonoh sehingga terlihat tidak enak dan sangat menggangdu sekali.

blokirlah orang di facebook jika kamu merasa tidak senang dengan kiriman yang ada di wall facebook kamu tapi jangan memblokir orang yang menurut kamu disenangi sama kamu icon smile memblokir orang di facebook jika orang yang kamu senangi di blokir gimana dong?

baiklah untuk memblokir orang di facebook atau memblokir teman di facebook ikuti tutorial berikut ini :
login ke facebook kamu
setelah login masuk ke bagian privacy setting atau langsung menuju ke http://www.facebook.com/privacy/?ref=mb
coba kamu socrol ke bawah ada bacaan Orang dan Aplikasi yang Diblokir coba kamu klik
setelah di klik akan muncul seperti gambar berikut ini

masukkan nama orang yang ingin kamu blokir di facebook atau masukkan nama email orang yang ingin di blokir
kemudian akan muncul nama nama yang bisa kamu blokir di facebook lihat gambar
blokir+facebook2 memblokir orang di facebook

sekarang kamu pilih orang yang iseng atau jahil atau apa saja yang membuat kamu tidak enak dan patut untuk di blokir dan perlu di ingat bila kamu sudah memblokir orang di facebook maka dia tidak akan menemukan kamu kecuali dia mamakai id lain.










http://www.pretel.info/memblokir-orang-di-facebook/



Related Search