cara membuat Blog nongkrong di posisi 10 teratas dalam search engine google

   Dibawah ini adalah langkah-langkah unik yang bisa saja anda praktekkan. Dengan cara ini peningkatan trafik blog anda meningkat drastis dan pasti berada / nongkrong di 10 peringkat atas search engine google.

1. Langkah pertamax
   Buatlah alamat site anda sesuai dengan isi Blog yang ingin anda tampilkan nanti. misalnya : pulsaonline.blogspot.com jangan sampai isi blog anda berupa layanan jasa sedot wc online.


2. Langkah kedua
    Saling tukar link dengan blogger lain, ini adalah salah satu cara ampuh jika Blog anda ingin tetap bertahan lama di search engine google. atau anda dapat   melakukan dengan cara pintas. yang harus anda lakukan adalah pergi ke toilet umum di terminal, pasar, dll dengan menempel selembar kertas dengan tulisan " Visit to My Blog (nama blog anda). dengan begitu pengunjung blog anda meningkat drastis. atau anda dapat menempel selebaran tersebut di tiang listrik, papan pengumuman, belakang helm, di buat kaos juga bisa.


3. Langkah ketiga
    Sebar link, dengan cara sebar link di facebook, grup facebook, twitter, dll dapat meningkatkan trafik pengunjung blog.


4. Langkah keempat
   Artikel yang terdapat dalam blog anda harus menarik dan update terus. Buatlah artikel yang sedang ngetrend misalnya tentang euro kemarin, dll.


5. Langkah kelima
    Plototin terus Blog anda karena dikwatirkan pagerank blog anda turun peringkat.


6. Langkah keenam
Yang tidak kalah penting adalah ini : perhatikan Keyword pada nama file, Keyword pada page title, keyword meta tag, Meta tags, Link Popularity

7. Langkah ketujuh
    tingkatkan jumlah yang meng-Klik bblog anda. selain cara ke-3 dan ke-4, cara ini super ampuh dengan setiap harinya anda nongrong di warnet terus buka firework, google crome, dll. selanjutnya ketik alamat blog anda di browser tersebut. klik halaman blog anda terus.. jika 1000 klik dalam waktu 1 jam, lumayan tuh dalam sebulan :
1 hari 24 jam = 24 jam x 1000= 24.000
1 bulan = 30 hari = 30 x 24 jam = 720 jam x 1000 = 720.000

 Tapi jangan sekali-kali anda mencoba untuk membuat klik otomatis, hal ini bisa jadi blog anda akan turun peringkat secara dratis.


http://silahkanklick.blogspot.com/2012/07/cara-cepat-meningkatkan-pagerank-blog.html



Related Search