Bocah Malaysia Tewas dalam Ritual Ilmu Hitam

KUALA LUMPUR - Seorang bocah perempuan berusia tiga tahun tewas dalam ritual ilmu hitam yang dilakukan oleh orangtua dan keluarganya. Bocah itu tewas setelah ditindih oleh beberapa orang yang tidur di atas tubuhnya.

Kepala Polisi Distrik Penang Utara Azman Abdul Lah mengatakan, pihaknya menangkap delapan orang yang ditengarai mempraktekan ilmu hitam. Penangkapan tersebut dilakukan setelah pihak kepolisian mendapatkan telepon panggilan darurat.

Saat polisi mendatangi rumah, mereka melihat pemandangan yang mencengangkan. Seorang bocah perempuan ditindih oleh delapan orang yang tidur di atas tubuhnya. Mereka yang menindih tubuh anak itu antara lain, kedua orangtuanya, nenek, paman dan bibinya, serta dua sepupu dan pembantu dari bocah malang itu.

"Saat kami datangi rumah itu, kondisi kamar dalam keadaan gelap dan teriakan dapat terdengar dari bawah selimut yang menutup sekelompok orang tersebut," ujar Azman Abdul Lah, seperti dikutip the Washington Post, Selasa (7/8/2012).

Azman menambahkan, bocah yang berasal dari etnis China Malaysia ini, tewas akibat kehabisan udara. Sementara ke delapan orang yang menindihnya ditahan untuk dilakukan penyelidikan.

http://international.okezone.com/read/2012/08/07/411/674216/bocah-malaysia-tewas-dalam-ritual-ilmu-hitam



Related Search