Bubble Ninja Online Adakan VIP Test Part 2

Bubble Ninja Online Adakan VIP Test Part 2? Dalam artikel tersebut Tim Bubble Ninja Online Indonesia memberitahukan akan melangsungkan VIP Test Part 2 Bubble Ninja Online pada tanggal 10 Agustus 2012 hingga 14 Agustus 2012. Nah, pada kesempatan kali ini Tim Bubble Ninja Online Indonesia mengumumkan kembali info terbarunya, dimana VIP Test Part 2 Bubble Ninja Online akan ditunda pelaksanaannya karena ada sebuah update.

Berita penundaan tersebut diberitahukan Tim Bubble Ninja Online Indonesia melalui press release, dimana PT. Winner Interactive selaku publisher dari Bubble Ninja Online di Indonesia meminta maaf kepada seluruh pemain yang telah menanti kedatangan Bubble Ninja Online di Indonesia. Namun kalian semua tidak perlu khawatir, karena Tim Bubble Ninja Online Indonesia sedang mempersiapkan sistem dimana kalian bisa memainkan Bubble Ninja Online dengan menggunakan ID Facebook kalian dan sehabis lebaran, yaitu tanggal 31 Agustus 2012 hingga 3 September 2012< kalian sudah bisa memainkan Bubble Ninja Online di Indonesia.

Bubble Ninja Online merupakan game berbasis web pertama yang dihadirkan oleh PT. Winner Interactive. Game Bubble Ninja Online sangat mudah dimainkan, karena kelebihan dari game tersebut adalah tidak perlu diinstal, hanya dengan membuka website kalian sudah dapat memainkan game tersebut. Game 2D tersebut memiliki Full Story of Naruto, dimana semua karakter di dalam game akan diambil dari cerita animasi asal Jepang, yaitu Naruto.

http://www.kotakgame.com/berita/detail.php?id=19496
http://www.bbn.web.id/



Related Search