Mengelola Banyak Blog Dengan Mudah

Mengelola Banyak Blog Dengan MudahReviewed by Pakdir on Mar 7.Rating: 5.0control your wordpress blogs in one placeWith ManageWP, logging into each of your WordPress sites individually is a thing of the past. With our unique one-click login technology, you can quickly access all of your dashboards from one central location.

Anda mungkin termasuk salah-satu blogger yang memiliki banyak blog dengan menggunakan wordpress. Dan aktifitas yang dilakukan saat ini adalah login ke semua blog anda secara berkala, baik untuk melakukan posting, membalas komentar blog, install plugins, membuat halaman, edit konten, install dan edit themes dan masih banyak lagi.

Tentunya aktifitas tersebut membutuhkan waktu yang cukup banyak, meyita resource komputer, koneksi dan lain sebagainya. Namun dengan adanya service ManageWP saat ini anda dapat mengurangi “kesulitan” diatas. Karena dengan hadirnya ManageWP, kita dapat melakukan pengelolaan ke beberapa blog wordpress kita hanya dari 1 blog saja.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan oleh service ManageWP ini antara lain sebagai berikut:

    * Mengelola beberapa blog wordpress anda hanya dari satu situs blog saja.
    * Melakukan monitor terhadap beberapa blog anda seperti: install plugin dan themes, upgrade, posting dan lain sebagainya, yang dapat dilakukan dari 1 (satu) blog saja.
    * Memiliki fasilitas Optimalisasi SEO.
    * Melakukan proses backup dan restore blog wordpress anda, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Berikut adalah video terkait fasilitas dan penggunaan ManageWP

Anda tertarik untuk mencobanya? Silahkan kunjungi http://managewp.com/
gratis
 

http://dirmanto.web.id/blog/mengelola_banyak_blog_wordpress_dengan_mudah/



Related Search