Cara otomatis mencari Dollar dengan Blogspot melalui Liberty Reserve

1. Racer PTP
Selain mendapatkan income dari jumlah pengunjung blog. Anda pun bisa mendapatkan tambahannya dari referral levels. Setiap signup, anda akan diberikan komisi sebesar 1 sen. Pembayaran dilakukan setelah mencapai $3, yang secara langung terkirim ke account Liberty Reserve, WMP atau AP. Namun, pembayaran dilakukan hanya dalam 1 minggu atau 1 bulan sekali, dari tanggal 1 sampai 15 setiap bulannya.

2. Cpm.biz
Saya kira untuk saat CPM biz adalah yang terbaik diantara 7 pilihan disini. Mereka mengirim pembayaran melalui Alerty Pay (minimum $1), Paypal (minimum $5), dan Liberty Reserve (minimum  minimum $5). Aktivitas pembayaran dilakukan setiap hari dan semua website serta blog diterima.

3. HotPTP
Pembayaran melalui Liberty Reserve (tidak ada minimum), Paypal (minimum $1) dan Webmoney (tidak ada minimum)

4. Advpoints
Advpoints akan membayar $2 Per 1000 Valid Impression untuk trafik dari Amerika Serikat, Kanada, Eropa barat. Mereka akan membayar per 1 minggu bila anda telah mendapatkan minimal $1 ke Liberty Reserve anda.

5. CPX24
Anggota akan dibayar $2 per 1.000 pengunjung. Keunggulan Cpx24 dibanding yang lain! Jika anda tidak memiliki website atau blog, anda bisa mempromosikan Cpx24 ke dalam berbagai forum.

Untuk referral, anda akan mendapatkan komisi sebesar %5 dari jumlah pendapatan anggota. Komisinya dapat dikirim dengan miminum payout $0.5 dari jumlah total ke Paypal, Liberty Reserve, WebMoney, MoneyBooker dan AlertPay.

6. Paid to Promote
Pembayaran dilakukan setelah mencapai angka jumlah minimum $5 ke account Paypal, AlertPay, Web money dan tidak menggunakan Liberty Reserve sebagai alat pembayarannya. Namun komisi trafik yang diberikan oleh Paid to Promote pun tidak kalah dengan yang lainnya.

http://bagisahabat.blogspot.com/2012/04/10-cara-otomatis-mencari-dollar-dengan.html



Related Search