Finish Keempat, Dovi Sebenarnya Pede Bisa Naik Podium

Andrea Dovizioso harus puas finis di posisi empat dalam MotoGP Republik Ceko. Padahal ia mengaku di awal balapan sebenarnya percaya diri bisa menyudahi balapan di posisi tiga besar.

Setelah naik podium empat kali dalam lima balapan terakhirnya, Dovi--sapaan akrab Dovizioso--menjalani MotoGP Republik Ceko dengan optimisme tinggi.

Akan tetapi, di akhir balapan yang dihelat Minggu (26/8/2012) malam WIB, pebalap Monster Yamaha Tech 3 tersebut harus puas berada di posisi empat di belakang rekan setimnya sendiri, Cal Crutchlow.

"Sebelum balapan aku percaya diri bisa mengejar podium. Tapi tak diragukan lagi Cal tampil lebih baik daripada diriku dan aku memberinya selamat karena sudah bisa meraih podium pertamanya di MotoGP," kata Dovi di situs resmi MotoGP.

Ini menjadi kali ketujuh secara beruntun Dovi bisa finis di posisi empat besar. Sementara untuk timnya, hasil dirinya dan Crutchlow membuat Tech 3 kini sudah meraih enam podium dalam delapan balapan terakhir.

"Aku bisa finis di posisi empat besar lagi hari ini tapi ini mencerminkan bahwa kami masih punya ketinggalan yang mesti dipotong. Kami sudah banyak mengumpulkan data dan kami akan menganalisisnya untuk mencari cara bisa lebih cepat lagi," simpul Dovi.


http://sport.detik.com/read/2012/08/27/021708/1999359/81/finis-keempat-dovi-sebenarnya-pede-bisa-naik-podium?s99220169



Related Search