Saatnya Berkuliner Ria di Kampung Nirwana

Banyak pilihan untuk memuaskan rasa dan selera lidah Anda di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Salah satunya adalah Restoran Kampung Nirwana, yang lokasinya berada persis di sekitar The Icon BSD City.

Restoran ini diyakini bisa melengkapi referensi wisata kuliner bersama keluarga. Karena, selain bergaya etnik dengan nuansa alam, restoran ini juga tidak sekedar menyajikan menu nusantara, melainkan juga menu oriental dan western.

Apalagi dalam operasinya Kampung Nirwana juga bisa dijadikan alternative untuk meeting, seminar, arisan resepsi pernikahan, ulangtahun, gathering, outbond, ulang tahun dan kegiatan wisata alam lainnya.

Maklum, restoran ini berdiri diatas lahan seluas 1.2 hektare yang dilengkapi dengan 3 VIP Room, dengan kapasitas maksimum mampu menampung hingga sekitar 1.500 pengunjung.

Fachrul Husain, Marketing & Promotion Kampung Nirwana mengatakan, sambil menikmati hidangan, pengunjung juga akan dimanja dengan nikmatnya pemandangan alam di Kampung Nirwana.

“Restoran ini juga bisa digunakan anak-anak sekolah untuk ber-outbond ria sambil belajar mengenali alam,” Fahrul Husain.

Anda penasaran..? Silahkan mampir dan jajal langsung kenyamanan suasana dan dahsyatnya menu makanan di Kampung Nirwana. Sekali jajal, pasti akan ketagihan.

http://www.kabar6.com/aneka-berita/kuliner/2598-saatnya-berkuliner-ria-di-kampung-nirwana.html



Related Search