Pangeran Harry Jadi Sahabat Baik Duchess of Cambridge

Pangeran Inggris, Harry dan Duchess of Cambridge (gelar bagi istri Pangeran William) telah menjadi "sahabat baik."

Kedua bangsawan tersebut sering menghabiskan waktu bersama ketika Pangeran William pergi bekerja.

Ketika raja berikutnya tersebut bahagia dengan istrinya dan saudara laki-lakinya memiliki ikatan yang kuat, Pangeran Harry masih tidak selalu tertarik dengan candaan mereka.

Menurut sebuah sumber, Catherine dan Harry memiliki nama panggilan bagi Pangeran William yaitu "Burger King" karena menurut mereka, Pangeran William sudah bertambah gemuk.

"William senang bahwa istrinya dan adiknya telah menjadi sahabat baik dan dirinya juga menyebut Harry sebagai "tukang tunggu-nya," karena Harry selalu ada disamping Kate," kata seorang sumber kepada majalh Inggris, Grazia. "Apa yang Pangeran William tidak sukai adalah, bagaimana terlalu banyaknya mereka memanjakannya. Selalu ada tawa ketika mereka bertiga bersama, namun biasanya mereka memojokan Pangeran William, tapi dia menerimanya."

Pangeran William dan Catherine telah tinggal bersama Pangeran Harry di London, sementara apartemen mereka sedang direnovasi.

"Kate sangat ahli di dapur, sementara kemampuan Pangeran Harry agak payah. Jadi Kate mengajari Harry memasak dibandingkan menggunakan microwave," kata seorang sumber. "Disamping hal yang konyol, mereka juga memiliki hubungan persaudaraan yang akrab."

http://id.omg.yahoo.com/news/pangeran-harry-jadi-sahabat-baik-duchess-cambridge-131956369.html;_ylt=AnHkv9caTLJV4uLa1V60isD7V7t_;_ylu=X3oDMTN1bGw2MmM3BG1pdANOZXdzIFRvcHN0b3JpZXMEcGtnAzA2MTFmMWJjLWJjNjktMzBiMy04NjQxLThlNDE5YWJjNDE5NQRwb3MDNARzZWMDdG9wX3N0b3J5X2Nva2UEdmVyA2Q5MGY1ZGQxLWVmODQtMTFlMS1iZmZmLTIwYjE5OGQwOWRiNQ--;_ylg=X3oDMTFrdGxrcjVnBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANiZXJpdGEEcHQDc2VjdGlvbnM-;_ylv=3



Related Search