Blacklight Retribution game

Pasar ponsel mulai melihat garis kuat sampai game yang dirilis untuk kedua Android dan platform IOS, tapi masih ada beberapa judul yang sangat populer yang tidak tersedia, salah satu permainan tersebut adalah Blacklight Retribution dan ini akan menjadi sebuah aplikasi permainan layak memikirkan.

Bagi Anda yang belum pernah mendengar tentang permainan Blacklight Retribution adalah bebas untuk bermain multiplayer first person shooter online, yang memiliki sejumlah peta dan jenis permainan yang tersedia. Jenis permainan termasuk Bunuh Dikonfirmasi, Dominasi, Deathmatch, Merebut Bendera, Koth, dan Team Deathmatch.

Permainan baru ini telah disuguhi depot senjata dimana pemain dapat membeli isi ulang amunisi, Kesehatan, dan senjata seperti Peluncur Roket, Hardsuits, dan penyembur api.

Blacklight Retribution fitur Visor Realitas Hyper bahwa pemain gunakan untuk mencari musuh-musuh mereka, depot senjata, tambang, dan banyak lagi tapi sementara menggunakan fitur ini pemain hanya bisa bergerak, melompat dan berlari, yang memungkinkan musuh dengan mudah membunuh lawan mereka sementara HRV dalam digunakan.

Ada total sembilan peta yang tersedia yang bervariasi dalam ukuran dan bahkan ada pilihan untuk kustomisasi senjata dengan tingkat tinggi detail. Pada April tahun ini permainan telah memperoleh lebih dari satu juta pengguna terdaftar dengan banyak review positif, tapi apakah Anda ingin melihat permainan menjadi tersedia untuk smartphone dan pengguna tablet PC?

Permainan ini bisa ideal untuk menampilkan teknologi mobile modern yang sekarang ditemukan pada orang-orang seperti iPad baru dan Samsung Galaxy S3, dan mereka yang menakjubkan HD display.

http://beritagamesterbaru.blogspot.com/2012/07/blacklight-retribution-game.html



Related Search