Civilization V: Gods & Kings Preview

Civilization V: Gods & Kings Preview Salah satu game strategi terbesar sekitar adalah tentang untuk mendapatkan bahkan lebih besar dengan para Dewa mendatang Civilization & Kings untuk Peradaban V. Kami baru memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Timbal UI Designer Ed Pantai dan Lead Produser Dennis Shirk untuk tampilan awal pada Civilization. "Menjadi ekspansi Peradaban, kami mencoba untuk membuatnya sesak-penuh sebagai konten baru sebanyak mungkin," kata Dennis syirik. Mengharapkan peradaban baru, pemimpin, keajaiban, dan unit ketika ekspansi set berlayar akhir tahun ini.

Salah satu game strategi terbesar sekitar adalah tentang untuk mendapatkan bahkan lebih besar dengan para Dewa mendatang ekspansi & Kings untuk Peradaban V. Kami baru memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Timbal UI Designer Ed Pantai dan Lead Produser Dennis Shirk untuk tampilan awal pada ekspansi. "Menjadi ekspansi Peradaban, kami mencoba untuk membuatnya sesak-penuh sebagai konten baru sebanyak mungkin," kata Dennis Shirk. Mengharapkan peradaban baru, pemimpin, keajaiban, dan unit ketika Civilization set berlayar akhir tahun ini.

Produktif dapat semudah menemukan sebuah reruntuhan kuno dengan pramuka. Tapi Anda juga bisa memperoleh iman melalui kemampuan yang unik. Baru Celtic peradaban, misalnya, akan memperoleh iman dari ubin hutan di dekat kota Anda. Unit tertentu juga mungkin memiliki iman khusus yang berhubungan dengan kemampuan, seperti Warriors Pictish, yang mendapatkan iman untuk Anda ketika mengalahkan unit musuh dalam pertempuran. "Jadi strategi yang layak untuk melakukan bergegas permainan awal, yang akan sangat membantu Anda mendapatkan iman," jelas Shirk.

http://beritagamesterbaru.blogspot.com/2012/03/civilization-v-gods-kings-preview.html



Related Search