Cerita Putri Tidur Menjadi Nyata

Mau Jadi Istrinya, bangunkan saja dengan Ciuman, mungkin terlalu mustahil dan hanya ada didunia dongeng, tapi di Ukraina ini bukan sebuah dongeng tapi kenyataan. dimana seorang wanita cantik tertidur dan anda boleh menciumnya, jika ia terbangun karena ciuman anda maka anda harus menikahinya dan ia siap jadi istri anda.

Anda bisa menemukannya di Museum Seni Nasional Ukraina, dengan judul “Sleeping Beauty” para pengunjung dapat mencium beberapa relawan yang menjadi “Putri Tidur”, dan mereka (putri tidur) siap dinikahi oleh anda yang berhasil membangunkannya dari tidur dengan satu kecupan.

Karya ini terinspirasi dari dongeng populer di mana seorang putri dikutuk dan tidur ratusan tahun, bersamaan dengan kerajaannya. Putri itu akhirnya terbangun dengan ciuman dari seorang pangeran yang mencintai dia.

Penampilan Putri Tidur ini adalah karya seniman Ukraina-Kanada Taras Polataiko yang merancangnya dalam dua tahun terakhir.ini bukan biro jodoh atau ajang mencari jodoh, melainkan keajaiban seperti sebuah dongeng seperti yang dikatakan Polataiko “Ini bukan agen cari jodoh. Ini adalah keajaiban, dongeng. Tak ada yang tahu bagaimana akhir kisah ini,” katanya.

bagi relawan yang bersedia menjadi putri tidur diharuskan tidur di atas meja marmer dengan menggunakan gaun putih pada ruangan yang redup, dan disorot banyak kamera.

Kelima gadis yang secara sukarela menjadi putri tidur itu memiliki niat serius untuk mencari pasangan hidupnya, bukan sekedar main-main jadi jika ada pria yang berhasil membangunkan tidurnya dengan satu kecupan ia akan bersedia untuk dinikahi pria tersebut, sekalipun ia belum pernah kenal atau bertemu dengan pria itu sebelumnya.

kelima gadis itu sangat cantik, cerdas, dan sedang mencari cina sejati. awalnya mereka canggung dan sulit untuk tidur karena diperhatikan oleh pengunjungan dan disorot kamera, tetapi akhirnya mereka terbiasa dan mudah untuk tidur nyenyak dalam keadaan tersebut. Mereka diharuskan tidur dua jam sehari secara bergantian, dengan masing-masing mendapatkan waktu istirahat selama 30 menit.

setiap hari ada tiga sampai empat pengunjung yang berniat membangunkan Putri Tidur, baik laki-laki maupun perempuan, banyak laki-laki yang hanya menonton saja karena mereka tidak sanggup untuk menikahinya dengan alasan dia baru melihatnya, dan tidak siap mencium seseorang pada kencan pertamanya.

Namun ada seorang wanita yang malah berani dan penasaran untuk membangukan sang putri tidur, ia adalah Yana Krasnokutska, 23 salah satu pengunjung yange penasaran untuk mencobanya. lalu iapun mencium bibir sang putri dan tersenyum.

Natalya Bakovskaya, 27, adalah salah satu relawan yang menjadi Putri Tidur pertama yang melakukan aksi tidur menanti pangeran tampan. pada hari pertama ia mengaku sulit tidur karena banyaknya kamera dan pengunjung yang memperhatikannya. tetapi beriring wakt ia mulai terbiasa dan mulai menikmati jam istirahatnya tidur di tengah hari selama dua jam

tidak ada yang berhasil membuatnya membuka mata, tetapi ia mengaku semua ciuman yang ia dapat sangat dikenang. setiap aksi tidurnya aktifitasnya direkam oleh kamera dan setelah waktu tidurnya habis ia akan melihat orang-orang yang telah menciumnya, tetapi ia belum berhasil menemukan pangerannya.

Akhirnya Sang putri Tidur berhasil dibangunkan, Putri Tidur keempat yang berhasil terbangun dari tidurnya dari sebuah kecupan seorang pengunjung, dan uniknya yang berhasil membangunkan Putri Tidur tersebut bukanlah seorang pagneran tetapi seorang putri, lalu apakah mereka akan menikah? tidak. karena di Ukraina tidak mengizinkan pernikahan sejenis, akhirnya perempuan yang berhasil membangunkan putri tidur tersebut dengan sebuah kecupan di dahinya tetap memiliki hubungan yang spesial, karena mereka dipertemukan bukan dengan sengaja melainkan dengan “Keajaiban”.

Gurzhy (sang putri tidur) mengatakan bahwa Katya (wanita yang menciumnya) merupakan orang yang sangat menarik dan ia berharap bisa menjalin hubungan rekanan yang kreatif dan profesional. Pameran di Museum Seni Nasional Ukraina ini berakhir pada 9 September.

http://www.haloberita.com/cerita-putri-tidur-menjadi-nyata.html
http://id.berita.yahoo.com



Related Search