Istri Limbad Tak Tahu Keberadaan Suaminya

Susi Indrawati, istri pesulap Limbad, mengaku tak mengenal sosok Benazir Endang B. Nama tersebut diduga telah berzinah dengan suaminya.

“Yuuuk mariiii, mengenal siapapun itu buat saya masih yah mungkin dikatakan masih samar-samar saja. Kita memang bingung yang mana yah,” ujar Susi lantas tertawa.

Susi yang ditemui di Taman Aries Blok E 20 No. 28, Meruya, Jakarta Barat, Selasa (11/09) mengaku jika dirinya belum melakukan komunikasi dengan Limbad. "Lagi diusahakan untuk komunikasi dengan dia," ujar Susi.

Susi yang juga manajer Limbad mengaku tak akan memikirkan soal perselingkuhan yang dilakukan sang suami. Yang dia butuhkan saat ini adalah komunikasi dnegan Limbad untuk menyelesaikan masalah ini.

"Saya menyikapinya banget-banget kayaknya nggak ya, terlalu menguras otak juga. Menyikapnya biasa saja. Yang penting ada proses terbaik mencari solusi musyawarah," ujar Susi

Lalu di mana keberadaan Limbad saat ini berada? "Masih saya cari tahu, mungkin di mana Limbadnya berada saya nggak tahu. Cuma saya suka tanya-tanya sampai capek. Dari Tangerang, Cibubur dan Bintaro sudah dicari, padahal kita di Jakarta baru 3 tahun," pungkas Susi.


http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/istri-limbad-tak-tahu-keberadaan-suaminya-8d6a41.html



Related Search