Robert Pattinson Beneran Putus Dengan Kristen Stewart

Setelah beberapa waktu lalu kisruh dan heboh berita tentang perselingkuhan kristen stewart dan Rupert sanders sutradara Snow White, dan Robert Pattinson mulai geram dengan pemeran Bella dalam film Twilight Ini. Kristen stewart mengaku atas kesalahannya setelah berselingkuh dengan rupert tapi Robert tidak bisa memaafkannya karena ia telah memberikan kepercayaan kristen stewart dalam penggarapan film snow white.


Walaupun awalnya Robert pattinson punya rencana untuk melamar Kristen Stewart tetapi semua itu kandas karena sekandal perselingkuhannya dengan rupert. seperti yang diberitakan dalam Media Outlet Forbes yang dilaporkan mengatakan kepada The Huffington Post bahwa pasangan itu (robert pattinson dan kristen stewart) ‘telah putus”.

nama mereka juga tidak ada dalam daftar ‘Highest Paid Celebrity Couples’ atau “pasangan Selebriti dengan Bayaran Tertinggi” periode tahun 2012 pada pekan ini. padahal pada tahun lalu mereka berada pada urutan kelima yakni dengan total pendapatan berdua sebesar 40 juta dollar Amerika (USD$40) atau setara dengan Rp.379,4 Miliar.

Forbes mengkonfirmasi kepada The Huffington Post bahwa mereka (robert pattinson dan kristen stewart tidak masuk daftar ‘Highest Paid Celebrity Couples’ karena mereka telah putus.

http://www.haloberita.com/robert-pattinson-beneran-putus-dengan-kristen-stewart.html



Related Search