Kehidupan Seksual akan Padam Karena Perilaku Ini

Perilaku yang Anda anggap wajar dilakukan mungkin tanpa sadar telah merusak hubungan seksual Anda bersama pasangan. Bahkan jika dilakukan terus menerus dapat membunuh gairah seksual pasangan dan mematikan kehidupan seksual Anda.

Seperti dilansir msn, Senin (10/9/12), berikut 6 perilaku yang dapat mematikan kehidupan seksual Anda bersama pasangan:

1. Membicarakan kehidupan seks di masa lalu

Seseorang yang pernah mengalami gagalnya pernikahan dan kini memulai kehidupan pernikahan yang baru, jangan membicarakan kehidupan seks di masa lalu. Pasangan Anda mungkin akan tersinggung dan merasa dibanding-bandingkan.

Hal ini dapat menjadi masalah besar dan mematikan kehidupan seksual dalam rumah tangga. Sehingga, Anda perlu berhati-hati dalam menjaga perasaan pasangan dengan menghindari pembicaraan yang mengarah ke kehidupan di masa lalu.

2. Melakukan teknik yang sama dan berulang-ulang di ranjang

Ketika seseorang telah terpuaskan dengan foreplay, teknik rangsangan dan gaya bercinta tertentu, dirinya cenderung mengulangi teknik yang sama setiap kali berhubungan seks. Padahal, apa yang menurut Anda nyaman dan dapat menempatkan pada titik klimaks, belum tentu berlaku juga pada pasangan.

Hal ini akan membuat pasangan bosan dengan seks dan merasa kehilangan kenikmatan ketika bercinta. Sehingga, Anda perlu memastikan bahwa segala sesuatu yang baik untuk Anda dapat pula bekerja untuk pasangan.

3. Berbicara dengan cara yang kotor ketika berhubungan seks

Wanita menyukai percakapan yang sedikit kotor ketika sedang berhubungan seks, tetapi Anda juga harus mengetahui perbedaan berbicara kotor dan berbicara dengan cara yang kotor. Kata-kata yang terlalu kotor dapat membuat wanita merasa risih dan mungkin akan menolak ajakan seks di lain waktu.

4. Melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang dapat merusak seks

Waspadalah terhadap beberapa fungsi tubuh yang seharusnya tidak Anda lakukan ketika seks sedang berlangsung, misalnya seperti bersendawa atau hal lain yang lebih buruk. Hal ini berlaku dari waktu ke waktu, dan tidak hanya di awal hubungan pernikahan saja.

Banyak pria mungkin berpikir hal tersebut lucu dan tidak akan mengganggu kehidupan seksualnya. Beberapa wanita mungkin akan tertawa pada awalnya, tetapi jika Anda terus melakukannya, wanita akan merasa tidak mendapat perlakuan yang istimewa ketika sedang menikmati waktu berdua di kamar tidur.

5. Tertidur setelah seks

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa setelah mencapai klimaks dalam bercinta, kebanyakan pria akan merasa mengantuk karena pelepasan bahan kimia otak tertentu. Tetapi menguap dan tertidur setelah bercinta mungkin dapat membuat pasangan merasa diacuhkan atau tidak dihargai.

Oleh karena itu, Anda perlu menemukan energi kembali untuk memberikan pelukan dan pujian-pujian tertentu kepada pasangan setelah seks berakhir sebelum Anda dapat tertidur kembali.

6. Terlalu cepat mengakhiri seks tanpa memberikan kode kepada pasangan

Kehidupan seks dalam rumah tangga lama-kelamaan akan padam dengan sendirinya jika Anda hanya mementingkan kebutuhan diri sendiri tanpa memperdulikan kebutuhan pasangan.

Pria mungkin mengetahui berapa lama lagi dirinya akan mencapai titik klimaks ketika sedang bercinta, tetapi jangan terlalu cepat mengakhirinya tanpa memberikan kode-kode tertentu pada pasangan. Ketika Anda merasa cukup dan mengakhiri seks begitu saja, mungkin wanita sedang mengharapkan sesuatu yang lebih dari itu.

Akibatnya, wanita akan mengalami sedikit kekecewaan yang dapat berakibat terhadap kelangsungan kehidupan seksual Anda. Anda mungkin perlu belajar mengontrol diri dan mengamati apa yang terjadi pada pasangan, sehingga dapat dijadikan panduan seberapa lama lagi Anda perlu bertahan.

http://health.detik.com/read/2012/09/10/200041/2014123/1390/kehidupan-seksual-akan-padam-karena-perilaku-ini?l992203755



Related Search