Adebayor Akan Perjuangkan Champion Untuk Spurs

Emmanuel Adebayor menyatakan kesungguhannya untuk dapat membawa Tottenham Hotspur ke ranah Liga Champion. Hal tersebut diungkapkan setelah dia resmi berlabuh di White Hart Lane.

Striker asal Togo ini baru saja menyelesaikan kepindahannya dari Manchester City. Sebelum bergabung dengan Spurs, Adebayor juga sempat dipinjamkan ke Real Madrid dan juga Spurs.

Adebayor merupakan pemain ketiga yang berhasil diajak Andre Villas Boas untuk bergabung setelah bek Belgia, Jan Vertonghen dan pemain Islandia, Gyfli Sigurdsson.

Spurs musim lalu mampu bertengger di peringkat empat klasemen akhir Liga Premier. Namun, mereka gagal masuk kualifikasi Liga Champion setelah Chelsea berhasil menjuarai kompetisi nomor satu bagi klub Eropa itu.

"Tahun lalu sudah cukup baik. Namun, musim ini tentu akan makin sulit, Anda dapat melihat kekuatan baru Newcastle. Manchester United, Manchester City, Arsenal, Chelsea, Tottenham, dan juga Newcastle akan berjuang masuk dalam the big four," kata Adebayor kepada The Sun.

Adebayor juga mengungkapkan  meskipun baru menandatangani kontrak dengan Spurs, dirinya tidak merasa sebagai pemain baru. Pria berusia 28 tahun ini mengungkapkan kegembiraannya kembali ke Spurs bukan sebagai pemain pinjaman.

"Saya tidak merasa seperti pemain baru karena telah mengenal pemain lain cukup baik. Semua orang menyambut saya dan saya senang bisa kembali."

Spurs mengakhiri musim lalu dengan 69 poin dan mencetak 66 gol. Adebayor mampu menyumbang 18 gol dan 12 asis dalam 33 kali penampilannya.

http://www.bolanews.com/liga/premier-league/read/13838-Adebayor-Akan-Perjuangkan-Champion-Untuk-Spurs



Related Search