iPhone 5 Resmi ke Publik 12 september 2012

Iphone 5 selalu menjadi perbincangan hangat dikalangan pecintan gadget berkelas Apple, walau belum keluar tapi keingintahuan pada gadgeter sangat besar, bahkan saat peluncuran produk terbaru Apple selalu dihiasai dengan antrian panjang untuk membeli produk terbaru Apple.

Iphone 5 merupakan produk Iphone generasi ke enam, seperti yang dikutip dari situs teknologi iMore, menyebutkan bahwa Iphone 5 akan dieprkenalkan secara resmi ke publik pada tanggal 12 september 2012. menurut iMore, apple juga akan memperkenalkan produk tablet terbarunya, yakni ipad mini.

jadi dalam 9 hari setelah perkenalan produk iphone 5 dan ipad mini, kedua produk tersebut baru tersedia dipasaran, sekitar tanggal 21 september 2012.

Belum ada kepastian berita tentang ipad mini, kemungkinan ipad mini akan bersaing dengan nexus 7 dari google, dan kindle fire produk dari amazon. dengan harga yang ditawarkan akan jauh lebih murah.

Ipad Mini yang merupakan tablet berlayar 7 inch ini mempunyai tampilan seperti ipad 9,7 inch, hanya layarnya yang lebih kecil. sedangkan Iphone 5 terdiri dari dua versi yakni iphone 5 dengan layar 3,5 inch dan 4 inch. tetapi berdasarkan berita terbaru Apple akan menggunakan layar 4 inch saja pada iphone 5. so bagaimana penampilan iphone 5 dan ipad mini produk terbaru Apple, nantikan di tanggal 12 september 2012.

http://www.haloberita.com/iphone-5-resmi-ke-publik-12-september-2012.html



Related Search