Fernando Liorente Menuju Inggris

Kelanjutan karier striker Athletic Bilbao, Fernando Liorente, mulai menemui titik terang.

Kendati awalnya ramai dikabarkan menjadi bidikan Juventus, pemain berpostur jangkung itu kemungkinan besar akan menjajaki Liga Primer Inggris.

"Besok Liorente akan membicarakan tentang destinasinya," ungkap agen sang pemain, Arino Bajo, kepada The Telegraph.

"Adalah sangat, sangat mungkin dia akan memutuskan untuk pergi ke Premier League. Saat ini saya tak tahu klub yang ditujunya, tapi ada dua yang tertarik. Satu di London dan satu lagi di Manchester."

Berseragam Los Leones sejak 2005, penyerang 27 tahun itu belum lama ini mengumumkan keputusan tak akan meneken kontrak baru di San Mames.

Walau tak disebut secara spesifik oleh agennya, diyakini bahwa dua tim EPL yang dimaksud adalah Tottenham Hotspur dan Manchester City.

http://id.berita.yahoo.com/fernando-llorente-menuju-inggris-215844869--sow.html;_ylt=AhQD9WZKtuv.5oIs5nXt90qSV8d_;_ylu=X3oDMTN0bTlpdXU4BG1pdANUb3BTdG9yeSBPbGFocmFnYVNGBHBrZwNlOWE5ZjRlNS1iMzFlLTNmNDYtOWE5NS0xYWY2MjhhNjFiNjIEcG9zAzIEc2VjA3RvcF9zdG9yeQR2ZXIDYmJmNWFhMzEtZWJkYi0xMWUxLTlmZmUtNDBkNGM1NzkzNDA0;_ylg=X3oDMTFtNTVmYW9tBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANvbGFocmFnYQRwdANzZWN0aW9ucw--;_ylv=3
TRIBUNNEWS.COM



Related Search