Buka di Pekanbaru, MARRYBROWN Tawarkan Cita Rasa Dunia

Kota Pekanbaru memang sedang jadi primadona bagi para pengusaha kuliner di Tanah Air, meski dengan jumlah penduduk yang tidak terlalu banyak, namun usaha kuliner di kota ini setiap hari semakin banyak.

Nah, kali ini hadir lagi sebuah tujuan wisata kuliner baru yang berbeda tentunya, namanya MARRYBROWN yang akan resmi dibuka mulai 6 Juli 2012 nanti di StarCity SqoereJl. Sudirman, No. 426 Pekanbaru.

Dengan konsep fastfood restoran, MARRYBROWN atau sering disingkat “MB” adalah restoran siap saji berskala internasional yang telah memiliki lebih dari 350 outlet tersebar di 16 negara antara lain yaitu Dubai, China, India, Saudi Arabia, Srilangka, Malaysia, dan lainnya.

“Untuk Indonesia, selain di Pekanbaru akan segera hadir juga di Palembang, Lampung, Jambi dan berbagai kota besar lainya. Karena kelezatan menu dan kualitas pelayanan yang prima, MB sering mendapatkan berbagai penghargaan di berbagai Negara,” ujar Heri Wantoro, Manajer Marrybrown Pekanbaru

Dengan slogan “Memang Beda”, Marrybrown menawarkan menu yang lezat dengan pilihan yang banyak yang dapat di nikamati oleh semua masyarakat. Menu MB berbeda dari Fastfood lain karena menunya yang begitu beraneka ragam seperti: Nasi LEMAK MB, Bubur ayam, Fish & Chips, Chicicious, dan berbagai pilihan menu yang nikmat lainnya.

Tetapi Menu utama yg membuat MB sukses di dunia fastfood adalah kelezatan ayam goreng MB yang dibumbui dengan bumbu rempah-rempah special MB yang begitu gurih dan dagingnya yang begitu empuk & fresh. Khusus untuk MB Indonesia, MB menawarkan menu ayam rendang dan soto MB yang rasa dan seleranya sangat pas untuk lidah orang Indonesia.

Selain menu berbeda, MB juga menawarkan suasana restoran yg berbeda seperti slogannya yaitu dengan design yang modern dan nyaman yang dapat digemari oleh segala umur. Untuk memanjakan semua pelanggannya, MB menyediakan area-area khusus untuk keluarga dan kaum muda yang dilengkapi dengan TV, bangku dan meja yang luas yang sangat cocok untuk bersosialisasi bersama teman-teman maupun keluarga.

“Selain itu juga, MB memanjakan anak-anak dengan area playland yang besar dan private dilengkapi dengan papan seluncuran dan kolam mandi bola. Yang paling unik dan menarik di MB, pelanggan dapat menikmati santapannya di kursi ayunan yang di design khusus dan ciri khas di setiap restoran MB,” tambahnya.

MB tidak hanya menawarkan keunikan dan berbagai kelebihan namun juga menawarkan harga yang sangat ekonomis. Customer dapat merasakan kelezatan Paket Nasi ayam + softdrink hanya dengan Rp. 16.500* dan juga menu FUN-TASTIC hanya dengan Rp. 5000,-.

Jadi tunggu apalagi, Ayo buruan ke Marrybrown Starcity Square 6 Juli 2012 !!!!! Acara MB juga akan di meriahkan dengan beberapa acara hiburan dan bagi-bagi hadiah. MAU yg BEDA? Marrybrown Pekanbaru pilihan untuk semua.

http://riaubisnis.com/index.php/travel-mainmenu-32/kuliner-mainmenu-57/38-kuliner/5188-buka-di-pekanbaru-marrybrown-tawarkan-cita-rasa-dunia



Related Search