Geri Halliwell: Spice Girls Teman Terbaikku

Geri Halliwell mengakui kalau Spice Girls adalah teman-teman terbaiknya meskipun ada laporan yang menyebutkan bahwa mereka tidak akan bersatu kembali.

Rumor telah berhembus sejak penampilan Spice Girls pada acara penutupan Olimpiade London 2012 saat mereka tampil bersama-sama, namun girlband tersebut telah mengonfirmasi kalau penampilan mereka itu adalah yang terakhir kalinya.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Hello, Geri Halliwell mengatakan, "Tidak peduli apa yang terjadi di masa lalu, kami saling mencintai dan menerima satu sama lain. Aku selalu menjadi orang yang tertawa paling sering saat aku bersama mereka."

Ia pun menambahkan kalau para personel Spice Girls membantunya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40 pada awal bulan ini.

Band era 90-an itu tampil dengan penuh semangat dan menari saat mereka menyanyikan lagu-lagu klasik mereka seperti 'Wannabe' dan 'Spice Up Your Life' di acara Penutupan Olimpiade lalu.

http://id.omg.yahoo.com/news/geri-halliwell-spice-girls-teman-terbaikku-132050300.html;_ylt=AoxGWuEwR6EQWH8yrMgvayv7V7t_;_ylu=X3oDMTN1Z25hOGQyBG1pdANOZXdzIFRvcHN0b3JpZXMEcGtnAzE5NzZlZTE4LWZlZjItM2EwMC1iMzUxLTdhZGMwNDI4MjkyOARwb3MDMQRzZWMDdG9wX3N0b3J5X2Nva2UEdmVyAzFjMDQ3MjkxLWViOWEtMTFlMS1iZmFkLWY0OGUxYTQ2YTM2ZA--;_ylg=X3oDMTFrdGxrcjVnBGludGwDaWQEbGFuZwNpZC1pZARwc3RhaWQDBHBzdGNhdANiZXJpdGEEcHQDc2VjdGlvbnM-;_ylv=3



Related Search