Nunung Gelar Resepsi Pernikahan di Lapangan Sumber

Resepsi pernikahan komedian Nunung dengan Iyan akan digelar di Lapangan Sumber, Solo, Jawa Tengah, pada tanggal 31 Agustus 2012 mendatang. Ratusan seniman senior asal kota Solo dan Yogyakarta akan diundang pada pesta pernikahan mereka.

“Yang jelas seniman Solo dan Yogyakarta seperti Mas Marwoto, Mbak Yati Pesek, Mbak Jujuk dan teman seniman lawas lainnya, saya undang sekaligus menghibur tamu,” ujar Nunung saat ditemui wartawan di rumahnya, Solo, Jawa Tengah, Kamis 23 Agustus 2012.

Menurut Nunung, resepsi pernikahannya memang sengaja digelar di Lapangan yang biasa untuk olahraga, selain luas, juga agar bisa menampung masyarakat yang hadir. “Kebetulan salah satu acara dalam resepsi pernikahan saya itu memang ada wayangan kulit semalam suntuk,” terangnya.

Soal ijin keramaian Nunung mengatakan bahwa pihaknya sudah meminta ijin ke Polresta Solo. Bahkan termasuk permohonan pengamanan acara resepsi pernikahannya.

Nunung berharap pernikahan kali ini merupakan pernikahan yang terakhir dalam hidupnya. “Ya saya berharap bisa menjadi pasangan seumur hidup,” tandasnya.

http://celebrity.okezone.com/read/2012/08/24/33/680200/nunung-gelar-resepsi-pernikahan-di-lapangan-sumber



Related Search