Lenovo s880 : Spesifikasi dan Special Price Smartphone Lenovo S880

LePhone S880 akhirnya hadir di Tanah Air. Tepatnya nanti pada bulan Septemberi, Lenovo LePhone yang menggandeng Trikomsel akan mengedarkan smartphone tersebut secara serentak di seluruh penjuru Indonesia.

Harga smart phone samsung besutan Lenovo yang dikenal dengan sebutan phablet. Sepintas  memang terlihat LePhone S880 memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy Note, akan tetapi berbeda spesifikasi.

 lenovo smartphone android

Smartphone ini tampaknya memang diperuntukkan khusus bagi kalangan menengah, melihat dari hardware yang dibenamkan, tidak sehebat pada Samsung Galaxy Note. Salah satu keunggulan LePhone S880 adalah menghadirkan kemampuan dual-SIM WCDMA/GSM.

Lenovo LePhone S880 tampil dengan bobot hanya 200 gram dan ketebalan 9.9 mm, menerapkan platform Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan prosesor MediaTek 1GHz, RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, serta tersedia slot microSd untuk menambah memori.

LePhone S880 akan dilepas dengan harga berkisar Rp 2 juta Rupiah per unit. Menurut Sugiyono Wiyono, Predir PT Trikomsel, harga ini berlaku juga untuk lima smartphone lain yang dilepas ke pasaran.


http://www.beritaduo.com/2012/08/lenovo-s880-spesifikasi-dan-special.html



Related Search